Wednesday, August 22, 2012

Trik JSS-tripler susah withdraw

Salam sukses untuk semua member JustBeenPaid
.
Akhir-akhir ini JSS sering maintenance dan susah melakukan withdraw selalu limit. Saya pun mengalami itu, saya berusaha melakukan withdraw dari 3 minggu yang lalu, tiap hari, tiap siang, sore, malam, tengah malam, shubuh dan pagi menjelang siang, tapi tak berhasil melakukan withdraw.
Stres yang saya rasakan waktu itu, menyesal karena saya merasa uang itu tidak akan bisa di cairkan.

Parahnya lagi stres malah ditambah dengan chat tidak pernah ditanggapi admin (jika saya komplain masalah penarikan tidak ditanggapi, tapi jika saya komplain asal-asalan selalu di bales) aneh kan, bikin tambah saya emosi dan ragu.



Tapi saat itu juga saya sadar bahwa JSS itu kan membernya sangatlah banyak dan pastinya yang mau melakukan withdraw itu bukan hanya saya saja tapi ribuan bahkan jutaan orang.
Nah jalan keluarnya saya harus mencari waktu dimana website JSS sepi pengunjung, dimana semua orang sibuk atau waktu JSS mengisi stok pembayaran harian ke Liberty Reserve.

saya menemukan jawabannya yaitu hari jum'at jam 12:00 wib dan di website jam 06.00. Pastinya orang eropa bersiap-siap berangkat kerja dan orang indonesia sedang melakukan sholat jum'at atau lagi kerja.

Benar saja berhasil, walau saya telat setengah jam karena saya sholat jum'at dulu tapi masih bisa.
Alhamdulillah, bagi yang lagi kesusahan bisa mencoba trik saya ini, mudah-mudahan sama seperti saya berhasil.

No comments:

Post a Comment